Home » Arsenal Tanpa Odegaard, Cristian Romero Jadi Pemain Paling Lega!

Arsenal Tanpa Odegaard, Cristian Romero Jadi Pemain Paling Lega!

by admin

Pemain Tottenham Hotspur, Cristian Romero, mungkin akan menjadi pemain yang paling bahagia mendengar cederanya playmaker Arsenal, Martin Odegaard! Kenapa? Kami akan jelaskan alasannya!

Setelah kekalahan dari Newcastle United, tampaknya kepercayaan diri pemain Tottenham Hotspur sedikit merosot. Namun hal itu kini akan berubah usai jeda internasional berakhir!

Memang, ini adalah awal musim yang cukup sulit bagi Spurs, yang hampir dua pekan lalu kalah di St James’ Park dan sebelumnya hanya meraih hasil imbang melawan Leicester City, sebuah tim yang baru saja kembali mendapatkan promosi. Mereka mampu menghancurkan Everton. Yaa setidaknya masih ada hikmah sedikit bukan?

Namun, jika Anda meminta para pendukung Spurs menyebut satu tim yang tidak ingin mereka hadapi di awal musim, mungkin jawabannya adalah Arsenal, sang calon juara liga.

The Gunners belum terkalahkan musim ini, tetapi mereka akan menghadapi pertandingan akhir pekan ini tanpa sejumlah pemain kunci. Nah ini nih yang menjadi menarik!

Mungkin tim asuhan Ange Postecoglou bisa mendapatkan peluang untuk memenangkan laga akhir pekan ini, terutama setelah semua masalah cedera yang dihadapi Arsenal!

BERITA TERKAIT